Friday, January 20, 2012

What I lose and get in last year?

It’s 2012 now!!! Wow.. benar-benar gak terasa yaah :’)
Seingatku baru kemarin kemarin kita ngebahas tentang kiamat 2012!!! Sampai-sampai ada filmnya segala.. hmm hmm hmm...
Yang nentuin kiamat itu bukan manusia, tapi Allah SWT. *ingat itu*
Well, berbicara tentang New Year pastilah kita mengenang hal-hal apa saja yang udah kita lakukan di tahun lalu 2011.. ayoooook apa aja ayook??
Hehe* di sini aku akan share tentang what I get and what I lose in 2011. (mostly paling gampang di ingat)
 
What I Lose in 2011:

1. Kunci motor! Yang ini paling pertama, soalnya ini kejadian bulan desember kemarin, aku kehilangan kunci motor di kelas, sampai-sampai aku bawa tukang kunci ke kampus cuman buat perbaiki kunci motor (or lebih tepatnya, ganti kunci motor yang baru, ‘cause I forgot where I took my dupliccate motor keys)
2. My Red All Star snacker (T_______T) *aaargg I hate this so much! Padahal sepatunya belum genap setahun di beli sama ayah :’(. And that’s my favorite one. Aku kehilangan sepatu itu pas ikut “Latihan Kader SENAT angkatan V FKM UMI” waktu itukan pelatihannya *yeaah you know lah, kayak militer gituh! Masuk lumpur segala, bernang di sumur tempat mandinya sapi, merayap di got hutan, pokonya sadislah.. naah disitukan matanya di tutup pake slayer, jadi kita gak tau sepatu siapa yang kita pakai, ternyata sepatuku di pake sama orang :’( dan gak ada yang mau ngaku siapa yang ngilangin sepatu aku (tapi belakangan aku dengar” ada cewek yang ngilangin sepatuku pas masuk di lumpur) *benar2 tidak bisa di maafkan!! :@@
3. Tahun kemarin tuh leptop aku di Instal ampe 2 kalii !! sumpah yah nih leptop paling suka dimasukin virus :/

Masih banyak sih yang hilang, tapi aku udah lupa, soalnya kalau ada barang aku yang hilang aku sering menganggap itu sebagai buang sial lah.. siapa tau aja nanti akan ada barang baru yang datang. And that’s true... ‘cause I got so many things that I wish I could have :D

What I get in 2011:

1. New Phonesel (Blackberry Onix White)
2. Canon SLR, Thanks dad’ (aku udah pernah crite tentang ini kan di postingan sebelumnya, please read it)
3. Kontrakan Baru hey, yang ini tuh benar-benar susah di dapat. Aku ingat waktu itu aku sama ayah tuh keliling cari kontrakan stengah mati banget!! Tapi alhamdulillah bisa dapat, yaah walaupun agak jauh dari kampus, tapi gak pa”lah.. ini masih dekat sama rumah nenek (itung-itung aku bisa singgah dan makan siang di rumah neneh) hehe
4. Thank god! Tahun lalu aku beli modem, soalnya di kontrakan baruku gak ada signal wi-fi nya.. jadiii apa mau dibuat. Masa aku ketinggalan berita cuman karna gak pernah online -_-“
5. Alhamdulillah yaah* last desember aku resmi jadi member of Makassar Hijabers Association (suatu keberuntungan di bulan januari ini bisa bikin event bareng Jenahara Naustion *Disighner and President of Hijabers Community* Lucky me ^o^ bisa foto bareng mba’Jehan.
6. Masuk LK Senat angkatan V. Public Health Faculty. Yang ini suatu gebanggaan tersendiri. Akhirnya aku bisa ngelawan rasa takutku dalam melakukan sesuatu dan berani mengeluarkan pendapat. (ehhmmm.. untuk yang satu ini, ada kesenangan tersendiri juga sih) alhamdulillah sekarang teman aku bertambah banyak di fakultas, yang awalnya aku cuman di kenal sama beberapa teman sekelas, sekarang bukan hanya teman sekelas yang banyak sapa di kampus :) tapi teman-teman dari kelas lain juga sering sapa menyapa kalo ketemu :D
7. Moment 8-8-2011:’)

And many more that I got in last year.. so much thing that I love, like, and hate ^^
Semoga di tahun ini sebaik tahun kemarin. Amiin o:)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...