Thursday, January 19, 2012

I give my birthday party to mom.

Happy b’day to me. .
No tar cake, no surprise party, just me and my wish
Bersyukur ultah kali ini ada mama, ayah, and my lil’ sist and brother yang datang berlibur di makassar tahun baru ini. Kebetulan ultah mama cuman beda sehari dengan ultahku.. mama 1 januari (eh, kalo yg ini ada surprise party buat mama). You can see those picture>>
 mom's birthday cake

 
Seru banget, waktu itukah bertepatan dengan malam tahun baru nih,, lalu kita sempat makan malam bareng tante etta and family. Trus habis dinner kita lanjut karokean (undangan dari Om Yus) naah di tempat karokean inilah surprise b’day party buat mama di jalankan.. mama tuh sempat marah-marah soalnya pengen cepat-cepat pulang tapi di cegat sama aku dan adik” aku. Hahaha (mama benar-benar gak nyadar)
Untung waktu itu Chi’mita cepat bawain kuenya. Kalo gak, pasti aku sekeluarga udah pulang..
Dan tepat jam 12 WE CELEBRATE MOM’s Birtday and New year!!! *Yippyyyyy oh yah.. happy new year all.. (sorry for late posting)

suapan pertama diberikan buat ayah tercinta


astagaaa saking senengnya mama ampe joget ^_~
Ini dia nih Om aku yang paling keren! Om Yus paling handal soal photograph loh..
 Oh iya.. hampir lupa :) ini fotonya mama sama keluarganya tante etta. kita rayain tahun baru sama-sama di hotel yang sama pula.

Well, after eferything work well, we go back at hotel and sleep..
pasti semua pada heran... Loooh trus Ulang tahun aku gimana?? iyaah memank, ulang tahun aku gak ada perayaan apa-apa..
pas tanggal 2 januari aku sama keluarga cuman keluar jalan-jalan, makan-makan, foto-foto, that's it. (ummm here I give you some photo at that time>>
mom, little ismail, erdin, ayah, my lil sist Kiki, and Me^^
this is my brother, some times me and he like a Tom and Jerry (you know...)
but some times he act like a pretty good kid!
This is my little brother Ismail, I love him so much and he always be a good kid :)

My big sister, me, Dilla, and kiki

Okay.. that's all I can share. Walaupun Ultahku kali ini gak ada perayaan besar-besaran, tapi aku bersyukur masih punya apa yang aku cintai sekarang ini. Thanks for my super Dad’ for give me a price :D (New cannon lens) I LOVEEEEE IT SO MUCH :*

PS: I have a wish for my b'day this time like usualy but I’m sorry, I can’t share about my wish like last year ago. I just keep it. Who knows? It’ll be coming true.
XOXO Yutha

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...