Saturday, January 21, 2012

Makassar Hijabers Accosiation event with Jenahara Nasution (President of Hijabers Community)

Asalamualaikum :)
Today I will share a news from Makassar Hijabers Association, it's a loooooong post actualy :) so please take a sheet and enjoy to reed 
(Lia, Hikma, Ina, Indie, Me)

Umm dimulai dari mana yaah.. okay, baru-baru ini (15 januari 2012) Makassar Hijabers Association atau yang biasa di kenal dengan sebutan MHA mengadakan event bareng Jenahara Nasution “Designer and President of hijabers community”.
Hell Yeaaah! \(^o^)/ So lucky ‘cause I’am one of those people (member of MHA), jadi aku bisa ketemu Jenahara or biasa dipanggil dengan sebutan mba’ Jehan dan I don’t wanna lose this this part! Take a picture with her *oow she’s so lovely and gorgeous :D


(Me with Mba’ Jenahara) 

Well, seperti yang sudah pernah aku postingkan sebelumnya, acara ini bertemakan “Cantik Luar Dan Dalam Dengan Hijab” Talk Show and THC by: Jenahara Nasution.
Dalam acara ini semua undangan dapat gift dari Wadah cosmetik (our sponsor). Dan ada bonus tambahan juga loh untuk yang bertanya dalam talk show ini dapat gift dari Jenahara (VIP) dan gift tambahan dari wardah cosmetic (I’ve got those things)
 (wardah travel in style book, wardah facial wash, wardah lightening face mask, wardah olive soft scrub and kalender)
Well. . . back to the talk show. Moment yang paling aku suka disini tuh pas lounching Makassar Hijabers Association (yang udah dibentuk sejak 14 Juni 2011 lalu) Alhamdulillah.. senang  banyak yang mau ikut gabung dalam MHA ^^. Bahagia banget pas pemotongan tumpeng sama mba’ Jehan trus kak’Dila (President of MHA) suap”an sama mbak’Jehan (Presiden of HC)  *azzikazzik
 (moment pemotongan Tumpeng “Lounching Makassar Hijabers Association” with Jenahara Nasution “President of Hijabers Community)

Mungkin orang-orang bertanya kok namanya MHA dan bukan HC seperti communitasnya mba’Jehan? Naah ini juga yang jadi pertanyaan aku waktu itu, aku sempat nanya ke mba’jehan tentang visi dan misi communitas Hijabers community and the answer is mba’jehan dan kawan-kawan memang sedang menyusun masa depan HC yang sekarang cuman ada di 3 wilayah di Indonesia (Jakarta, Yogja, dan Bandung). Kata mba’Jehan Insya Allah HC akan bekerja sama dengan bank BRI syariah untuk membuat member card HC, jadi dengan mempunyai member card HC dari BRI berarti kita sudah resmi anggota HC. (Tapi ini masih dalam tahap rencana yaah ukhti). Dan kita doakan saja Insya Allah HC bisa lebih luas lagi di seluruh Indonesia.


Oh by the way, aku sempat ngerekam Tutorial Hijab by Jenahara and K'Dila R.A looh.. tapi maaf videonya gak bisa di posting 'cause there's some network problem :/
                Poko’nya acaranya benar-benar sukses dan berjalan lancar, so many people antusias to join us. I’m so great full of Makassar Hijabers Association ini yang mempunyai prinsip “Eksis di jalur yang etis".
Oh iya.. ada tutorial make up class by Wardah..

MHA also present BAZAR HIJAB. And I didn’t miss this one!!!!! I bought Hijab by Jameela (like Hana Tajim always wear) I’m so happy ‘cause It so cheppyy. *Horaaay
Oh iyah, di acara ini juga ada fashion show by “Ali dan Adi”. Model pakaiannya jangan ditanyaa...! very very sweet and gorgeous yang bertemakan Polkadot. (okay, I give you this snap shout!)
(Model by: TOP MODEL HIJAB)

 Okay.. that's all I can share. Thanks to Adisyah Ramadanti yang telah mengajakku gabung di MHA :) and Thanks for all sister in MHA that always welcome to new member :D (NB: Di tunggu yah ukhti, undangan Tausiyah ke 6 nya MHA ^_^)
Saatnya pamit. Wasalam everyone..

See You Around! xxy

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...