Friday, December 16, 2011

Makassar Hijabers Association

Assalamualaikum semua :)
Today I comeback with a lil' bit news and some picture from MHA..


walaupun foto ini sudah lama di take, yaah kira" 2 minggu yang lalu lah. . . tapi bukan berarti moment kayak gini hanya disimpan di folder leptopku donk :D
I wanna share you something, sekarang aku udah resmi jadi bagian dari komunitas Makassar Hijabers Association yang udah di bentuk pada tanggal 14 Juny 2011.. yang tentunya di Makassar, Sulawesi Selatan.


I'm glad because I'am a part of those people who wearing hijab with unique and beautiful..
acara yang kemarin aku datang tuh ternyata acara Tausiyah yang ke-5.. dan aku udah ketinggalan jauh :)
hehehee
 (yang di tengah adalah Ustadzah yang memberikan Tausiyah tentang "Makna Tahun Baru Islam")

tapi biar bagaimanapun they are appreciate and welcome to new member of MHA :D
 Alhamdulillah yaaah (Syahrini version) dengan adanya member card dari mereka aku Resmi jadi anggota MHA (skaligus bagian dari Tim Work untuk even mendatang)
oh iya, Tausiyah Makassar Hijabers Association kali ini ada THC gratis loh :D waaaahhh
Tutorial Hijab Class nya langsung dari president of MHA..
 (with Hijab Paris)

 (Fasmina ituloh yang biasa dipake sama Hana Tajim ^o^ sorry aku Lupa nama fasminanya)

(dan ada juga fasmina dari mba' Dian Pelangi yang tak sempat aku foto. hehe)
Thank youuu thank youuu so much, kurang lebih ada 4 Hijab style yang aku copy right in my head <3
and the BIG NEWS iiiiiiis....
taraaaaa
well... well... ini dia even terbesarnya MHA. "Talk Show by Jenahara Nasution (President of Hijabers Community)" 
wah wah wah. . . *Sesuatu bangeett..
acaranya Insya Allah akan digelar 15 January 2012.. yah.. kita doakan saja semoga acaranya berjalan dengan lancar..
*Amin ya Rabbalalamin..
OKE bloggers!! SEE YA! in the next post :*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...