Tuesday, December 6, 2011

The best hunting in the history of My SLR


Tepatnya 1 desember 2011, merupakan hari yang ada asiknya dan ada sialnya juga, ummm... sepertinya aku harus ceritain yang sialnya dulu deh. .
Pagi-pagi di kampus udah dapat kabar buruk,, Nilai ujian Mid aku (hmm bukan cuman aku sih, tapi hampir satu klz) rata-rata di bawa 60 :/ buset daaaahh... sepanjang mata kuliah itu kita di marahin + di ceramahin juga. . ckckck poko’nya gak terduga deh..


Well, well.. back to the topic :) THE BEST HUNTING SEPANJANG SEJARAH SLR AKU. Kenapa aku ngomong kayak gitu?? Soalnya nih yah ini hunting tuh gak ada rencana sama skali, aku sama teman-teman ( Ina & Ryna) cuman lagi nongkrong di danau UNHAS (salah satu universitas negeri yang terluas di Indonesia bagian Tengah) danau disitu tuh keren banget, bukan cuman danaunya yang bagus, tapi pemandangan alamnya tuh asli keren gilaa :D
yaah. . .yaaah.. . gak bisa di pungkiri kampus yang satu ini memang mempunyai pemandangan yang Asri dan adem banget! Makanya gak heran setiap sore tuh banyak yang menghabiskan petangnya di seputaran kampus (tepatnya danau)
Okay. . . dan seperti biasanya aku gak mungkin melewatkan sesuatu yang indah tanpa My Canon :*
Bagi aku Photo adalah sesuatu yang amazing! Why I said that? “Photo is amazing things! we can capture the moment one second to be forever (that’s my filosofi, harus di catat itu!)
And for this hunting I got new teknik and new skill :D hahaa dan yang anehnya teknik ini tuh yang nemuin teman aku Ina (padahal ina baru blajar photo pake SLR canon looh) waaah tapi dia hebat kalo bukan karena dia aku gak bakal nemuin cara bikin FireWorks lewat camera :D
This is the photos ! I LOOOOOOOOOOOOOVE IT SO MUCH :*



 (This is Ina, Dia yang pertama kali dapat teknik kaya gini 'tanpa disengaja' haha :D thanks Ms.Karina)

 (Me and Ryna)


You see?????? What? Oh yeah!! It’s totally awesome* I know that!
Buat yang punya SLR tapi blom tau gimana caranya menghasilkan efek FireWorks yang kaya di atas I’ll tell you the secret..
IT JUST NEED S2
Tunggu duluuu... jangan kaget jangan bingung! S2 disini tuh bukan harus lulus pascasarjana sekolah Photograph! HAHA but.... S2 artinya
SETTING & SKILL
Okay??? You got that??? 
SEE YA! XOXO
in another time :*



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...