Monday, November 14, 2011

I Give My First Love To You


This is the best japan movies that I ever watch..
Sumpah nih film keren abis!!
Title is “I Give My First Love To You” (僕の初恋をキミに) 
Nama Pemain: Masaki Okada as Kakinouchi Takuma & Mao Inoue as Taneda Mayu
Sekilas tentang film ini... Yuuuuk baca >>

Film ini bercerita tentang Taku salah satu pasien di rumah sakit karena menderita kelainan pada jantungnya sejak lahir, jadi dia harus menjalani pengobatan setiap hari.. yaaah walaupun sebenarnya penyakit itu tidak ada obatnya  kecuali melakukan transparasi jantung sebelum umur 20 tahun, karena jika tidak dia akan mati.
Well, Taku di rawat oleh Dr. Takahito Taneda . Mayu adalah anak dari dokter itu, karena sudah menjadi pasien tetap di rumah sakit tersebut, Taku dan Mayu pun menjadi teman akrab bahkan mereka saling jatuh cinta (yaaah bisa dibilang cinta monyet) dan mereka mempunyai impian kelak jika sudah besar mereka akan menikah dan hidup bahagia.
Ooh yeah! Have I mention that I got this movie from My Unyuu? No ? well, I got this movie from him :)  I don't know when he started collecting a lot of movies and become movie maniac!! Padahal dulu justru aku yang paing banyak punya koleksi film mulai dari film west sampai India juga punya! Hehee

Okay back to the movie I Give My First Love To You..
7789.pngWaktu berjalan begitu cepat sehingga tidak terasa Taku dan Mayu sudah menjadi sepasang kekasih (Remaja).. Mayu yang tomboy dan manja tak bisa melepaskan tangannya dari Taku. Sedangkan Taku benar-benar mencintai Mayu dan apapun akan dia lakukan untuk gadisnya Mayu. Mereka berdua seperti sudah ditakdirkan bersama sejak lahir :’) ooow.. so sweeeeet. Dimana ada Taku disitu pasti ada Mayu (Mayu seperti malaikat penyemangatnya Taku)
Sampai tiba saat dimana Taku menyadari betapa besar rasa cinta dan takut kehilangannya Mayu pada Taku. Lalu dia berfikir bahwa dia tidak bisa membahagiakan Mayu kelak karena penyakit yang dideritanya, dan satu-satunya cara untuk melepaskan Mayu adalah pindah ke SMA yang jauh dan tinggal di asrama sekolah. Kebetulan SMA yang dipilih Taku adalah SMA favorit dan untuk masuk ke SMA tersebut harus lulus SMP dengan nilai diatas rata-rata. Taku sengaja melakukan hal tersebut krena dia tau Mayu tidak mungkin bisa lolos masuk SMA itu (Mayu tidak cukup pintar dalam hal pelajaran). Bukan Cuma itu tetapi kembali ke alasan pertamanya kenapa dia ingin menjauh dari Mayu... yaitu karena dia tahu dia tidak mungkin bisa membahagiakan mayu dengan kondisinya seperti itu, dia juga tidak mau melihat Mayu menangis terus menerus (Mayu memang cengeng dan slalu menangis karena takut kehilangan Taku)

Apakah Taku akan benar-benar berpisah dengan Mayu? dan apakah impian masa kecil mereka akan tercapai?
Want to know more?? Langsung aja search and download movie ini atau beli aja kasetnya, udah banyak dipasaran kok ! (ini film 2009)
All right stranger. . . THAT’s THE BEST JAPAN MOVIES THAT I EVER WATCH.
Buat Movie maniac, kalian wajib nonton film yang satu ini. *ciao

XOXO ^_~yutha

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...