Wednesday, November 16, 2011

2 in 1 Birtday Party!


Sebelumnya aku pengen ngasih tau... disini yang ber-ulang tahun bukan cuman 1 orang tapi 2 orang :D
*HAPPY BIRTHDAY RYNA & SUL*
Waah waah... ini nih dua orang yang paling eksis di KLZ w4 ^_^
Yups... mereka adalah teman kuliahku + my classmate!
RYNA. Anaknya manis, pecicilan, ceria, dan humoris... kalo lagi sama dia bawaannya santay dan cuek :)
Ryna anaknya moody... kalo mood baiknya lagi datang, dia bakal baaaaiiiik banget sama semua orang.. tapi kalo badmood nya muncul nih yaah eehmm... hehee dia suka gak pedulian sama orang (sorry sisth*)
Tapi as far as well kok pertemananku sama dia :*
SUL. Kalo yang satu ini nih jangan ditanya. . . dari luar dia kelihatan manis dan polos, tapi kalo udah kenal aslinya bakal keluar... misalnya nih dia kalo udah asik ngomong, kadang intonasinya cepaaat banget. Hehee tapi lucu sih... liat dia ngomong tuh nge’gemesin... *Pantes aja nih anak banyak di kenal senior di kampus dan jadi mahasiswa angkatan 2010 yang paling favorite (haha itu sih pendapat gw yaah)
Okay okay. . . disini aku pengen cerita tentang acara Ulang tahun mereka berdua SUL yang ultahnya udah lewat lumayan lama (24 oktober) dan RYNA yang ultah pada tgl 16 November.
karena ultahnya lumayan berdekatan hari, makanya dibikin barengan..
Acaranya dibikin tanggal 16/11/2011. Kita pergi “Karokean, makan-makan, shoping!!” YYYEEEY :D
Hari itu seru banget, untuk pertama kalinya aku jalan bareng teman” kuliahku.. (emank sih udah sering jalan bareng, tapi gak seramai hari itu) ada Ina, Nhunu, Indah, Eka, Ana, K’tami, dan sopasti ada orang yang berulang tahun doonk!
Waktu itu aku sama Ina datangnya telat, (Sengaja siiih.. kan aku sama Ina yg bawa surprise birthday Tar Cake nya) xixixixii
Oh iya soal K’tami.. dia gak ikut karokean, soalnya dia anak alim gitu deh, gak pa” lah yang penting k’tami ikut’an makan bareng :)
Well, Disini aku gak banyak cerita, aku cuman pengen nunjukin beberapa foto dari acara tersebut! Yaaah.. bisa dibilang foto KAPANLAGI.COM (hahahaa habisnya emank bener kapan lagi coba bisa ngumpul barengan kaya gini)
Leeeets rooooolllll
 yang di atas ini foto dalam ruangan karokean @NAV di Mall Panakukang, when I come with birthday Tar Cake semua pada berebut foto :D hahaha aku sih tunggu giliran potong kuenya aja (soalnya lapar sih, kuenya Yummii banget)
 (Indah + Me + Ina ini nih foto kapanlagi.com yang paling aku suka! soalnya kita bertiga gak pernah keluar jalan bareng 'bertiga' makanya pas moment kya gini perlu di abadikan:)

kalo yang ini sama Jeng Ana ^^ paling gokil, paling banyak aksi, paling heboh deeh kalo ada dia :D

(Liat cara dia makan aja udah ucu banget!! Jeeeeeeng Jeeeeng.. Jeng Ana emank gak da duanya, Imut imut gityuu deeh)

Ayoooo tebak nih bulu matanya siapa??? ooow semua belum pada tau yah? ini tuh Bulu matanya Miss.Universe tahun 2012. Ms. Nhunu Cadel
Si bulu mata anti tornado! hahaha *pisss

Oki doki... sekian dari cerita hari ini... 

Oh iya... aku mau ngucapin doa buat kalian berdua *SUL & RYNA*. . . nih doa nya..
>>>> Ya Allah pada ulang tahun mereka kali ini, kabulkanlah keinginan mereka di tahun ini.. panjangkanlah umur mereka dan sehat-sehatkanlah selalu. Permudahkanlah kesulitan dalam kehidupan mereka, juga buatlah mereka jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. *amin...

I LOVE YOU FRIENDS!! tgl 16 November ini gak bakalan terlupakan... bukan cuman karna ada yang ultah.. tapi juga karna moment kayak gini tuh jarang banget di dapat, jadi sudah seharusnya aku mengabadikan foto-foto di hari tersebut :)
GOODNIGHT ALL!!! SEE YA!:*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...