Wednesday, October 12, 2011

my dad' is my hero


My Dad’ is My Hero..
Kenapa aku bilang begitu, iya. . . . karena Ayahlah yang slalu memberikan apa yang aku butuhkan dalam hidupku selama ini..
Ayah adalah sesosok pria yang yang dikirimkan oleh Tuhan untuk menjaga aku dibumi ini.. Menjaga aku dari segala bahaya yang bisa dia cegah. Aku kadang suka kesel dan jengkel kalau ayah memberiku banyak larangan atas apa yang mau aku lakukan.. tapi itulah gunanya seorang ayah :)
 (That's my daddy)



Ayah juga slalu berusaha untuk mengabulkan permintaanku.. yaaaah walau kadang aku suka meminta hal-hal yang mungkin saja berlebihan, tapi jawaban ayah atas permintaanku slalu seperti ini “Iya yah.. nanti Nak..” dan aku slalu tersenyum mendengar perkataan itu (karena aku tau, dengan tidak sengaja iya telah memberikanku harapan untuk mengabulkan permohonanku)
Dan harapan yang iya berikan slalu dia penuhi, contohnya saja aku suka minta barang atau hal yang aneh-aneh kaya waktu SMP aku minta dibeliin rollerskating , guitar, PlayStation, semua dibeliin, tapi anehnya ade sama kakak aku tuh jarang banget minta barang-barang yang kaya begituan, mereka palingan minta dibeliin Hp atau baju dan spatu (ordinary things lah)

(oh yeah.. did I said he bough me a camera SLR? No?) well, he did it :)
Dan aku bener-bener terkejut pas dapat tlp dari Ayah, jadi gini waktu ayah lagi di jakarta, ayah tlp tiba-tiba ayah ngomong gini “mau beli kamera canon yang tipe berapa?” and I said “.........” (gak tau mau ngomong apa waktu itu tiba-tiba banget, aku gak pernah minta di beliin kamera, iya siiih ayah memang tau aku pengen banget punya canon SLR, tapi aku gak pernah minta dibeliin)
Dan akhirnya ayah beliin aku kamera canon EOS 1100D. And it become a precious thing that I ever have :)

Thanks God you gave me a super dad’ :D
I love him so much, even some times I ignore what dady said ^^ hehee maklum namanya juga remaja.. jadi suka langgar-langgar aturan dikit :))


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...